YASABI Salurkan Bantuan Program Bangun Masjid di Rawan Aqidah ( BMRA ) di Kabupaten Maros

YASABI Salurkan Bantuan Program Bangun Masjid di Rawan Aqidah ( BMRA ) di Kabupaten Maros
YASABI Salurkan Bantuan Program Bangun Masjid di Rawan Aqidah ( BMRA ) di Kabupaten Maros

MAROS. Masjid Baitul Marhama tepatnya di Kampung Panaikang Desa Moncongloe Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan yang mendapatkan bantuan dana dari YASABI ( Yayasan Sarana Berbagi ). masjid ini belum selesai di bangun dan masih kekurangan dana untuk melanjutkan pembangunan.

Pelaksanaan penyaluran progam bantuan dana untuk Masjid Baitul Marhama dilaksanakan pada Hari Minggu (9/10) pukul 13.00 – 14.30, disalurkan oleh Relawan YASABI yang bekerjasama dengan Komunitas ODOJ ( One Day One Juz ) Provinsi Sulawesi Selatan kepada Ketua Panitia Pembangunan masjid yaitu bapak KH. Muh. Ruddin. menurut pantauan Relawan pada saat berkunjung ke Masjid Baitul Marhama, kondisi masjid memang layak dibantu karena sedang melaksanakan pembangunan yang sudah mencapai 45%, dan masih kekurangan dana untuk melanjutkan pembangunan.

tahfidz quran,sedekah dalam islam,sedekah daarul quran,hadits bersedekah,manfaat sedekah,kultum singkat tentang sedekah,dalil shodaqoh,sedekah menurut al quran,fadhilah sedekah,keutamaan shodaqoh

Pembangunan yang belum selesai diantaranya bagian dalam yaitu lantai, dinding dan atap, sedangkan bagian ruangan untuk menyimpan barang-barang, baru terpasang batu bata saja dan atap, sedangkan bagian luar, masih belum di plester.

Bantuan yang diberikan, rencananya akan dipakai untuk melanjutkan pembangunan masjid agar segera selesai dan bisa digunakan untuk sarana ibadah oleh warga sekitar.

“Jazakallah kami sampaikan kepada YASABI dan donatur atas bantuannya yang di berikan kepada kami untuk meneruskan pembangunan Masjid Baitul Marhama ini, semoga Allah membalas kebaikan YASABI dan para donaturnya,” ucap KH. Ruddin Emang, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Baitul Marhama.***

=======================

Yasabi Insya Allah akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat dalam berbagai Programnya diantaranya Program Bangun Masjid Di Rawan Aqidah ( BMRA ). Tentunya dengan dukungan dari para Muwakif atau Donatur yang ikhlas menyalurkan bantuan berupa Donasinya.

 

Program Bangun Masjid

Rata-rata untuk memberikan bantuan untuk Membangun Masjid di Rawan Aqidah bisa dimulai berdonasi 300 Ribu/ Paket. Bagi Para Dermawan yang ingin mewakafkan atau bersedekah , dapat menghubungi kami untuk menyalurkan bantuan.

 

Paket Donasi

Rp.300.000,-/Paket

Cara Berdonasi

Silahkan transfer ke rekening berikut:

BNI : 0464 – 2477 – 68
Mandiri : 130-00-1516707-8
Muamalat :1010105151

Atas Nama: Yayasan Sarana Berbagi

=================

Konfirmasi Donasi Silahkan Klik Gambar WhattApp Berikut:

Atau Langsung:

SMS / WA Center ke Nomor : 0818-0953-1647

Dengan Format : Nama Lengkap #Alamat # No HP # Nominal # Bank Tujuan.

 

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *