Yasabi dan Para Donatur Yang Peduli Pendidikan

Yasabi dan Para Donatur Yang Peduli Pendidikan
Yasabi dan Para Donatur Yang Peduli Pendidikan

SARANABERBAGI.COM – Berbekal kesadaran tinggi untuk membantu penyediaan sarana dan prasarana pendidikan di Indonesia,Yayasan Sarana Berbagi ( Yasabi ) menyelenggarakan kegiatan Program Bantuan Sedekah Sarana Pendidikan ( SSP ).

Sekolah Penghapal Quran MTs. Al Khairiyah tepatnya di Dusun Tengkujuh Desa Tengkujuh Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung yang mendapatkan bantuan dana dari YASABI ( Yayasan Sarana Berbagi ). Sudah 32 tahun lebih Sekolah ini belum selesai di bangun dan masih kekurangan dana untuk melanjutkan pembangunan.

Pelaksanaan penyaluran progam bantuan dana untuk Sarana Pendidikan ini dilaksanakan pada Hari Kamis (5/01) pukul 11.00 – 12.30, disalurkan kepada Ketua Pembina sekaligus founding Father MTs Al Khairiyah yaitu bapak KH. Rais Alamsyah. menurut pantauan Yasabi pada saat berkunjung ke Sekolah  MTs Al Khairiyah, kondisi sekolah memang layak dibantu karena sedang melaksanakan pembangunan yang sudah mencapai 90%, dan masih kekurangan dana untuk melanjutkan pembangunan.

Pembangunan yang belum selesai diantaranya bagian dalam yaitu lantai, dinding dan atap, keramik lantai, sedangkan bagian luar, masih belum di plester.

Bantuan yang diberikan, rencananya akan dipakai untuk melanjutkan pembangunan Sekolah agar segera selesai dan bisa digunakan untuk sarana belajar mengajar.

“Jazakallah kami sampaikan kepada YASABI dan para donatur atas bantuannya yang di berikan kepada kami untuk meneruskan pembangunan MTs Al Khairiyah ini, semoga Allah membalas kebaikan YASABI dan para donaturnya dengan limphan keberkahan serta rejeki yang luas,” ucap KH. Rais Alamsyah, Pembina Pembangunan Sekolah Penghafal Quran Mts Al Khairiyah.***

 

Pengunjung Juga Mencari:

  • donatur untuk sekolah

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *