Yasabi Berbagi Kebahagiaan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhu’afa

Yasabi Berbagi Kebahagiaan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhu’afa
Yasabi Berbagi Kebahagiaan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhu’afa

Berbagi kebahagiaan Buka Puasa tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan. Yayasan Sarana Berbagi ( Yasabi ) menggelar buka puasa bersama seluruh pengurus Yayasan. Kegiatan buka puasa bersama itu diadakan di salah satu Panti Asuhan Anak Yatim dan Dhu’afa di Buah Batu Bandung pada hari Kamis, 21 Januari 2017. Dengan mengambil tema : “Berbagi Bersama Menentramkan Jiwa”. Dalam kegiatan ini juga hadir Pembina Yayasan, Mamat Ruhimat beserta seluruh manajemen Yayasan Sarana Berbagi.

Kegiatan Buka Puasa Senin & Kamis ini berupa buka puasa bersama anak yatim piatu dan Dhu’afa sudah menjadi tradisi Yasabi setiap Bulannya. Menurut Ketua Yayasan Sarana Berbagi,Erni Furwanti, kegiatan kali ini diadakan untuk anak-anak dari Panti Asuhan Anak Yatim Dhuafa Binaan Yasabi. “Dalam acara buka puasa kali ini, Yasabi menyerahkan Paket Bantuan kepada para anak yatim piatu dan Dhuafa berupa santunan uang tunai berupa Beasiswa”, jelas Erni.

Anak-anak di Panti asuhan ini adalah anak-anak yang berasal dari luar seperti Tasikmalaya, Cinajur, Sukabumi, Garut, Kabupaten Bogor dan Kabupaten Ciamis. Rata-rata anak Yatim, Piatu dan Dhu’afa.

“ Terimakasih kami ucapkan kepada para Donatur yang sudah menitipkan donasi nya, Insya Alloh bantuan nya sangat bermanfaat untuk senyum mereka dan bias bersekolah secara layak seperti anak-anak yang lainnya”, Jelas Erni Menambahkan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *