Dapat Bantuan dari Donatur Yasabi, Thania Korban Tabrak Lari Kini Bisa Tersenyum

Dapat Bantuan dari Donatur Yasabi, Thania Korban Tabrak Lari Kini Bisa Tersenyum
Dapat Bantuan dari Donatur Yasabi, Thania Korban Tabrak Lari Kini Bisa Tersenyum

Sedekah,Infak,Zakat

Anak perempuan yang bernama Thania Putri Zakiyah, Putri dari Elis (38) seorang Single Parent sebelumnya diberitakan menderita luka Parah di mulut dan patah kaki akibat korban tabrak lari oleh dua pengendara motor sewaktu pulang dari sekolah sekitar jam 12.00 siang. Ia dirawat di Rumah Sakit Al Islam , Bandung, untuk menjalani beberapa kali operasi di mulut dan kaki.

Korban Tabrak Lari

Elis Ibu dari Thania, hanya seorang buruh cuci keliling di komplek Riung Bandung dengan upah tak menentu. Oleh karena itu ia sempat kebingungan bagaimana untuk mengurus dan merawat kesehatan anaknya apalagi masa depannya.

Bantuan Buat Thania

Beruntung berkat bantuan dari para donatur dari Yayasan Sarana Berbagi ( YASABI ) yang peduli, donasi yang terkumpul pun langsung diberikan ke Keluarga Korban.

Rasa haru sekaligus bahagia terpancar jelas dari raut wajah Elis Ibu dari Thania ketika Tim Yayasan Sarana Berbagi ( YASABI ) menyambangi ke Rumah SakitbAl Islam Bandung tempat Thania di rawat. Ia mencurahkan segenap beban hidup yang dirasanya begitu berat. Belum lagi, biaya operasional nya sehari-hari, hingga menyebabkan biayanya membengkak.

Sarana Berbagi

Merasakan beban yang semakin menumpuk, Elisa, demikian sapaan akrabnya sehari-hari ini, sempat kebingungan memikirkan cara untuk menutupi biaya perawatan anaknya di Rumah Sakit dan biaya operasionalnya sehari-hari ini, dikarenakan ia belum mempunyai penghasilan tambahan.

“Saya orang tua dari Thania berterima kasih banyak. Mudah-mudahan Alloh SWT yang membalas kebaikan semuanya, dengan pahala berlipat ganda,” kata Elis saat ditemui Yayasan Sarana Berbagi di RS AlnIslam Bandung, Jawa Barat, Minggu (20/08/2017) Siang.

Menurut Elis anaknya kini sudah lebih baik setelah menjalani operasi yang kedua pada Sabtu ( 19/08/2017 ) Siang. Bila sebelumnya Thania sama sekali kesulitan bergerak dan menangis kesakitan ketika Bangkit dari tempat tidur, kini gadis kecil itu  sudah bisa duduk meski tubuhnya masih kaku akibat perban yang membalut kakinya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *